POLRES KUNINGAN – Sebagai bentuk dukungan dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2021 di wilayah hukum Polres Kuningan, Samsat Polres Kuningan mendirikan gerai vaksin yang diperuntukan bagi masyarakat kab Kuningan. Gerai vaksin yang didirikan berada di Kantor Samsat Kuningan, di kawasan Jl. Aruji, Kuningan.

Menurut keterangan Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Dadang Supriadi, S.H., M.M., menyatakan tujuan pendirian gerai vaksin yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk dukungan dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2021 yang berlangsung dari tanggal 15 sampai dengan tanggal 28 Nopember 2021 di wilayah hukum Polres Kuningan.

“Gerai vaksin ini diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan secara umum, khususnya para pegendara yang belum melaksanakan vaskin”, tutur AKP Dadang ketika dikonfirmasi awak media di lokasi gerai vaksin, Senin (15/11/2021).

AKP Dadang menambahkan, bagi masyarakat yang akan divaksin persyaratannya cukup mudah, yakni hanya dengan membawa KTP elektronik seluruh Indonesia, maka akan langsung mendapatkan layanan vaksin, artinya masyarakat yang akan divaksin tidak hanya masyarakat yang berdomisili di Kab Kuningan saja.

“Untuk layanan pemberian vaksin kepada masyarakat, kami akan mulai buka pukul 08.00 WIB pagi sampai dengan pukul 12.00 siang dan berlaku dari hari senin sampai dengan hari Sabtu”, tambah AKP Dadang.

“Alhamdulillah, berdasarkan pantauan yang kami lakukan, animo masyarakat untuk melaksanakan vaksin cukup tinggi, namun demikian kami sudah mengantisipasinya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat”, pungkasnya,

Untuk diketahui, pemberian vaksinasi yang dilakukan Samsat Polres Kuningan dilakukan oleh Urkes Polres Kuningan dan setiap harinya akan diberikan kepada 200 warga masyarakat di Kabupaten Kuningan (Humas Polres Kuningan).

Check Also

Kapolres Kuningan Lakukan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Ormas Islam dan Dai Kamtibmas

POLRES KUNINGAN – Bertempat di Aula Wira Satya Pradhana, Kapolres Kuningan melakukan…